Sabtu, 03 November 2012

Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas

Sekali lagi pada postingan kali ini, kita akan membahas tentang Backlink Gratis Berkualitas. Suatu angan-angan yang menurut Anda mungkin tak akan terwujud, tapi untuk kali ini hal tersebut akan menjadi milik Anda. Backlink berkualitas adalah link satu arah atau one way link yang mengarah ke situs kita dari situs yang berkualitas. Satu link dari backlink berkualitas lebih berarti di mata search engine dari pada backlink dari situs biasa. Apalagi yang kita bahas pada blog Belajar Internet kali ini, adalah backlink gratis, siapa yang tidak mau. Menurut pakar SEO Blog, backlink yang seperti ini lebih natural dan disukai oleh search engine daripada harus menghabiskan uang untuk mendapatkan backlink.

Baiklah lansung saja, mendapatkan backlink ini tidak sulit namun tidak juga terlalu mudah. Tahap pertama yang harus kita lakukan adalah mendaftar ke situs tempat mendapatkan backlink tersebut DISINI dengan klik SIGN UP NOW FREE. Isikan lengkap data Anda, kemudian buka email dan login dengan username dan password yang telah diberikan kepada Anda. Setelah itu masukkan artikel atau URL blog Anda ke bagian paling bawah. Ikuti terus petunjuk selanjutnya.

Nah, setelah Anda mendaftar dan memasukkan URL blog Anda, silahkan ajak dua orang untuk mendaftar melalui link Anda contoh link saya adalah http://didianto.com/go/?id=belajarinternet. Ini disebut bagian Level 1, jika dua orang tersebut kemudian mengajak dua orang juga maka Anda telah masuk bagian Level 2, yang artinya backlink yang mengarah ke situs Anda makin banyak. Jika hal itu terus berjalan sampai Level 20, maka Anda bisa mendapatkan hingga 2 juta lebih backlink. Hebat kan? Ayo coba sekarang juga. http://matcuoi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar